Lirik Lagu Scope - Jangan paksa aku (Siti)

Edit Lirik Simpan Lirik

Hati-hati, hari gini gaul sama lelaki

Kata mami pada siti tuk jaga diri

Dari laki-laki yang suka lupa diri

Yang yang gak bisa ke lain hati,

Tapi gampang ke lain body


Lain hari si Dogy kenalin gw ke Siti

Siti, anak mami, demen jajan, makan

Dandan abis, trendy abis

Bikin hati meringis, karna cewek kaya gini

Bisa bikin kantong tipis…

Tips…!


Hey…, Siti ngajak jalan

Sekedar having fun

Biar bikin seger pikiran

Hey…, Siti ngajak jalan

Cari kesenangan, tapi kok malah gak karuan

[Ayo dunk, ajakin gw jalan-jalan

Makan kek, nonton kek, terserah loe deh!]


Seperti kucing, terkadang laki-laki seperti kucing

Ada ikan di lemari, masih aja diakalin

Siti, dideketin, tadinya pengen nemenin

Eh kenapa, si Siti kok malah jadi kepingin


Hey…, sudah ku katakan

Aku gak sendiri, tapi kau seakan gak peduli

Hey…, sudah ku katakan

Jangan pake hati, jadi jangan paksa aku lagi


Seperti kucing, terkadang laki-laki seperti kucing

Ada ikan di lemari, masih aja diakalin

Siti, di deketin, tadinya pengen nemenin

Eh kenapa, si Siti, kok malah jadi kepingin


Hey…, Siti ngajak jalan

Sekedar having fun

Biar bikin seger pikiran

Hey…, Siti ngajak jalan

Cari kesenangan, tapi kok malah gak karuan

Hey…, sudah ku katakan

Aku gak sendiri, tapi kau seakan gak peduli

Hey…, sudah ku katakan

Jangan pake hati, jadi jangan paksa aku lagi

Show comments
Hide comments
0 Komentar untuk Scope - Jangan paksa aku (Siti)

Posting Komentar